Bakso Cinta

Akhirnya bisa ngerasain juga yang namanya bakso cinta, hehehe. Karena selama ini cuma lewat di depan kedainya aja. Dan kebetulan cuaca di luar pun sedang gerimis. Jadilah keinginan untuk makan bakso ini semakin bertambah.


Bakso cinta ukuran kecil
Kalo dari segi rasa siy, memang tak ada bedanya dari bakso pada umumnya. Yang membedakan ya hanya dari bentuknya saja. Tapi teteup aja bikin penasaran kalo belum nyobain. Harganya juga murah meriah lho Satu porsi mangkuk dengan bakso cinta ukuran kecil harganya delapan ribu rupah saja. Sedangkan yang pakai ukuran besar harganya dua kali lipatnya yaitu enam belas ribu rupiah.


Selain bakso cinta, juga tersedia bakso dengan nama yang bikin penasaran. Ada bakso rindu dan bakso cemburu. Hmmm... jadi pingin nyobain juga...

16 komentar:

bunda kanaya mengatakan...

kalo abis makan bakso cintaini, langsung deh bertambah cinta sma suami... hihihi

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

jadi ingat ketika cinta bertasbih nih kalau ada bakso cinta :)

Ummi Nabil mengatakan...

pastinya bun :)

Ummi Nabil mengatakan...

iya mba lidya. mungkin yang bikin bakso ini terinspirasi dari film KCB juga ya

Yunda Hamasah mengatakan...

Pernah lihat aja, itupun di KCB. Mau juga nyobain ;)

Nchie mengatakan...

Makan baso cinta..sama pasangan kita..
Oh so sweet..

Ummi aku menunggu kiriman baso cintanya ya..

Ummi Nabil mengatakan...

silakan dicicipi mba keke

Ummi Nabil mengatakan...

ditunggu aja mba bakso cintanya :)

Mrs. Nuki mengatakan...

Hmmmm...yummy ya Ummi:) nabil ikutan menikmati ga? hehehe

Lyliana Thia mengatakan...

hahhaa... ada2 aja idenya ya Bun...
wah yg muda mudi malam minggu banyak kongkow disitu sepertinya ya.. hehehe

Anggie...mamAthar mengatakan...

baru tau tuy.. ada bakso gambar hati begituan, hehe... Mau makan kok sayang yaa..

Dee Ayu mengatakan...

wah kalau baso rindu dan cemburu bentuknya seperti apa Ummi?

Ummi Nabil mengatakan...

ini mah khusus buat Ummi dan Abinya saja

Ummi Nabil mengatakan...

apalagi kalo lagi hujan mba. ngantri sangat

Ummi Nabil mengatakan...

iya mba. ini aja dimakannya paling terakhir. biar utuh terus baksonya

Ummi Nabil mengatakan...

belum tau mba dee. kata abi siy, peke isi kalo baksonya.

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar