Antara Mupeng dan Laper



Sebenarnya siy ngga pede-pede amat niy buat pajang foto di atas. Tapi sekedar ikut meramaikan kontes, tak apa lah. Siapa tau Mak Cebong berbaik hati buat ngasih hadiah ke peserta yang ikutan 3 kategori. *hehehe...ngarep

Foto di atas diambil secara sengaja oleh Abi tanpa sepengetahuan Ummi. Berlokasi di rumah makan "Waroeng Desa" yang terletak di Jl. Sabang, Thamrin, Jakpus. Ceritanya sedang menunggu pesanan yang tak kunjung datang sambil memandang foto/gambar menu yang terpasang di dinding ruangan. Untung aja ngga ngeces :D


***




Ummi Nabil berpartisipasi dalam 'saweran kecebong 3 warna
yang didalangi oleh Jeng SoesJeng Dewi-Jeng Nia
Disponsori oleh : "Jeng AnggieDesa Bonekakios 108".


7 komentar:

Marisa Agustina mengatakan...

haha kayak lagi kesel yaa?? ;p

Anggie...mamAthar mengatakan...

Hihi... Keliatan bgt kl lg kelaparan lo..

Mak Cebong 2 mengatakan...

wah sama kayak suamiku...kalo dah bete nunggu pesanan di solaria...suami suka diam2 ambil foto aku yg lagi kelaperan hihihihi.......

terimakasih ummi nabil atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta

DewiFatma mengatakan...

Mak Cebong 1 datang, maaf telat. Tadi nggak dapet ojek :D

Hahaha.. keliatan banget mupengnya, Ummi.. Jangan gitu dong ahh..hihihi..

Makasih partisipasinya, sudah dicatat sebagai peserta :)

Yunda Hamasah mengatakan...

Wech ini beneran laperrr yak ;)

Mak Cebong 3 mengatakan...

Yuhuuuu, maapkan Mak Cebong 3 yang baru bertandang. Tadi sampannya sempet karam sebentar di Selat Sunda *lho???*

Hihihi ini toh muka mupengnya Ummi?? Untung iler ga keluar yah Jeng :-)

Thanks loh Say udah komplit menyapu bersih semua kategori. Lop yu somad deh pokonya

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

wah....photo na candid yaa tuh, xixi ketauan laperrrrr nya :p

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar