Mimimimi

Padahal Ummi lagi deg-degan nungguin perut yang belum mules-mules juga sampai hari ini, tapi masih nyempetin posting dulu deh sebelum kadaluarsa.. Secara sekarang udah lewat usia 41 minggu, tapi si kecil masih betah di dalem perut. Mudah-mudahan ngga lama lagi mules deh... Mohon doanya ya...


Kejadiannya baru tadi pagi niy... Hore..... Nabil bisa panggil "Ummi". Memang sih ngga sempurna bilang "Ummi", karena baru bisa ngucapin ujungnya aja, mimimimi.... Tapi... Ummi seneng banget dengernya. Karena dikirain bakal lama ngomong "Ummi"nya, eh ternyata cuma selang beberapa hari aja dari "Abi". Alhamdulillah...


Sekalian curcol sedikit ya... Maaf niy belum bisa BW. Karena yang ada di kepala Ummi saat ini adalah cuma satu kaya yaitu "mules". Cuma itu yang Ummi tunggu-tunggu. Terakhir kontrol memang kondisi bayinya masih bagus dan mudah-mudahan sampai hari ini pun masih bagus. Dokter memang sempat menyarankan untuk induksi, tapi Ummi masih ragu untuk itu. Ummi masih berharap bahwa suatu saat pun akan mules secara alami tanpa harus di induksi.
Semoga tetap bisa melahirkan lewat persalinan normal. Amin...


Postingan lengkapnya menyusul deh, mudah2an bisa disempetin waktunya ^^

Abibibibibi

Alhamdulillah.... Yeay.... Akhirnya Nabil bisa ngucapin kata "Abi". Walaupun cara mengucapkannya seperti orang yang lagi ngoceh, tapi memang katanya terdengar jelas yaitu "Abi".


Gapapa deh "Ummi"nya belakangan yang penting sudah ada kemajuan dalam berbicaranya.


Ohya, Nabil juga sudah bisa menunjukkan beberapa bagian tubuhnya jika ditanya. Seperti mata, telinga, hidung, mulut, gigi, rambut, kaki, tangan. dll.


Alhamdulillah....



Nabil 18 Bulan

Hari ini tangal 16 Mei, tepat Nabil berusia 18 bulan. Selamat ulang bulan sayang, anak sholeh Ummi dan Abi.


Ada apa ya dengan Nabil di usia 18 bulan.


Pertama, gigi gerahamnya sudah ada 3, dan akan tumbuh lagi satu buah. Kalo total gigi susu yang sudah tuumbuh, ada 10 buah. Pantesan aja makannya cepet banget.


Kedua, untuk perkembangan bicaranya memang belum banyak kosakata yang terbentuk. Tapi ada "kamus kata" yang bertambah. Nabil pun terkadang seperti sedang bernyanyi walau kata-katanya masih kurang jelas.


Ketiga, ini yang bikin Ummi terkejut. Daya tangkap dan daya ingatnya sangat bagus. Sangat mudah sekali menirukan apa yang sering Ummi dan Abi lakukan. Rasanya hampir tak percaya. Selepas sholat biasanya Ummi selalu mengajarkannya berdoa. Selesai berdoa lalu cium tangan Ummi (karena ABi sholat di masjid). Dan setelah itu biasanya Nabil selalu bergegas untuk melipat sajadah untuk dikembalikan ke tempatnya.
Contoh lain, ini kejadiannya baru tadi pagi. Sebelum Abi berangkat biasanya Ummi yang mengambilkan sepatu untuk Abi, tapi karena tadi pagi jadwalnya Ummi mengaji, Nabil lah yang mengambilkannya untuk Abi.
Itu sedikit contoh dari beberapa kejadian yang ada.


Udah dulu deh update perkembangannya Nabil. Ini posting dadakan sambil menanti kelahiran adiknya Nabil yang masih betah di perut Ummi. Mohaon doanya ya teman-teman...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar