Horee...

Horee... ngeblog lagi setelah sekian lama tak mengunjungi blog sendiri.


Alhamdulillah berkat doa dari teman-teman proses persalinannya berjalan lancar. Terima Kasih ya...
Untuk cerita proses persalinannya kapan-kapan aja ya (pede banget ada yang nungguin ceritanya). Sekarang mau cerita aja kalo besok 23 Juni si kecil udah berusia satu bulan, bayi gendut dan badannya sekel kata orang-orang. Alhamdulillah ASInya lancar. Perkembangannya di usianya yang sebulan ini si kecil udah ngga betah banget dibedong padahal Umminya paling seneng nge-bedong bayi, biar tidurnya lama gitu. Si kecil juga udah mulai miring-miring ke arah tengkurep, udah ngangkat kepala melulu, kalo digendong udah ngga mau direbahin maunya di-diri-in.


Kalo si Abang sekarang udah 19 bulan. Udah makin pinter, mungkin karena udah ada adeknya kali ya. Awal-awal sempat cemburu sama si adek tapi Alhamdulillah ngga berlangsung lama, ngga sampe seminggu si abang udah bisa ngerti. si Abang juga masih ASI lho. Malah ASInya sekarang makin sering dibanding waktu Ummi masih hamil, mungkin karena sekarang ASInya banyak lagi kali ya. Kalo denger adeknya nangis si Abang langsung deh cepet-cepet nyamperin si Adek membuka kelambu bayinya. 


Sekarang amanah Ummi dan Abi bertambah satu. Semoga kami bisa mendidiknya dengan baik. Amin...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar