Jalan-Jalan Ke Seaworld

Tanggal 12 Januari lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke seaworld. Abi memang sengaja cuti kerja hari itu. Rencana awalnya siy untuk menemani Ummi periksa kehamilan, tapi kok sayang rasanya kalau cutinya hanya digunakan untuk itu. Lagipula periksanya kan sore hari. Akhirnya kami rencanakan hari itu untuk "berlibur" sejenak. 

Setelah melalui pembicaraan perdebatan yang sengit panjang maka diputuskanlah SEAWORLD menjadi tujuannya. Awalnya siy Ummi ngga setuju tapi karena beberapa pertimbangan akhirnya setuju juga. Selain harga tiket yang tidak terlalu mahal, Nabil juga lagi seneng-senengnya sama ikan. 


Asik.... aku mau jalan-jalan melihat ikan :)
Rencana berangkat pukul 8 teng. Sudah pesan taksi sejak pagi-pagi, eh malah datengnya telat. Ya dimaklumi ajalah macet dimana-mana, soalnya kan hari itu hari kerja. 


Prediksi Ummi ketika di taksi Nabil akan tertidur pulas karena sejak bangun  tidur jam 4 pagi Nabil belum tidur lagi. Lha, ternyata perkiraan Ummi salah. Nabil malah on banget. Malah ketika hampir tiba di lokasi Nabil mulai rewel karena mengantuk.

Tingkahnya  Nabil ketika di Taksi


Tiba di lokasi sekitar jam 9 lewat dikit. Masih sepi..... Jadi enak buat foto-foto, hehehe.


Tiba di lokasi
Tidak lama setelah kami berjalan melihat-lihat hewan laut yang ada, Nabil pun akhirnya tertidur pulas di stroller. Ummi dan Abi mah teteup lanjut lihat-lihat hewannya.

Mumpung Nabil tidur, Ummi dan Abi foto berdua dulu ya :) Jekrek


Sekitar 40 menit Nabil tidur. Hmmm... sayang juga rasanya kalo tidurnya kelamaan. Tapi ngga apa-apalah daripada rewel. Perjalanan pun dilanjutkan kembali. Nabil antusias sekali rasanya melihat hewan laut yang ada. Ya, Nabil memang belum pernah lihat ikan atau hewan lain yang sebesar di sana.


Aksi Nabil

Waktu menunjukkan pukul 11 kurang. Sudah semua fasilitas kami kunjungi. Istirahat sebentar sambil duduk sejenak di depan panggung utama. Nabil pun senang berlari ke sana ke sini.




Ohya, hari itu ada jadwal pemberian makan ikan jam 11. Akhirnya kami putuskan untuk melihatnya dulu, baru setelah itu kami pulang. Setelah selesai melihat para penyelam memberi makan ikan, kami makan siang dahulu dan selanjutnya pulang.......

Sebelum pulang, Ummi dan Nabil mengabadikan diri sejenak sambil mengenang memori sekitar 1,5 tahun silam.

Kiri : Nabil 4 bulan dalam kandungan Ummi
Kanan : Nabil 14 bulan dan adiknya Nabil 22 minggu dalam kandungan Ummi




Awalnya mau pasang video pemberian makan ikan, tapi proses uploadnya lama sekali dan akhirnya dibatalkan saja.

***


Ohya, Alhamdulillah di awal februari ini sudah dapat dua kabar gembira. Yang pertama dari mba keke dan yang kedua dari trio mak cebong :)






11 komentar:

Bunda Kanaya mengatakan...

asiknya nabil jalan2... kok Kanaya ga diajak sih... hehehe

Anggie...mamAthar mengatakan...

Wah senangnya... apalg bs pakai cuti sgala... *oopps

Mami Zidane mengatakan...

nabil...seru ya liat ikan...hehe...

Yunda Hamasah mengatakan...

Hmmm, kapan ya kesana lagi, dulu waktu Yunda dan Akang masih kecil...

OOT: Email sudah diterima, harap sabar ya, sedang diorder. apaancoba, hehe...

Ummi Nabil mengatakan...

lho, emang sms-nya ngga nyampe???

Ummi Nabil mengatakan...

demi anak istri :)

Ummi Nabil mengatakan...

seru.... sampe ketiduran, hehe

Ummi Nabil mengatakan...

wah, yunda dan akang pernah ke seaworld juga??
Nabil kapan ya jalan2 ke sungai musi?

*sabar menanti kiriman

Mrs. Nuki mengatakan...

Nabil pasti senang sekali ya jalan-jalan lihat ikan, banyak dan besar-besar ikannya ya de...apalagi lengkap jalan2nya sama Ummi dan Abi:)
Wah Nabil hebat udah mau punya adik ya....

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

umifoto mesra sama abi :)

Baby Dija mengatakan...

Dija belom pernah kesana nih...

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar