Jalan-Jalan Ke Monas

Ahad pagi itu akhirnya kami memutuskan untuk jalan-jalan ke Monas, setelah sebelumnya kami berencana untuk ke bundaran HI. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memberikan Nabil hiburan. Bermain di alam bebas. Mumpung masih pagi jadi udara masih bersahabat.


Tiba di lokasi sekitar pukul 7.00. Sudah ramai ternyata.
Suasana di sekitar Monas 
Sesampainya di lokasi Ummi berharap Nabil akan menikmati suasananya.
Mengamati keadaan sekitar
Dan terkabullah harapan Ummi. Ia begitu menikmatinya. Jalan ke sana ke sini, berjalan di atas rumput, naik turun tangga, atau kemana saja sesukanya ia berjalan.

Nabil sangat menikmati suasananya
Karena kondisi Ummi yang sedang hamil, rasanya tak mungkin harus mengikuti langkah kakinya Nabil. Kali ini Ummi cukup menjadi fotografer saja, hehe. Abi yang kebagian tugas untuk mengawasi Nabil.

Abi yang kebagian jatah jagain Nabil

Sekitar satu jam lamanya kami berada di sana. Sepertinya Nabil sudah terlihat lelah. Rasa lapar pun sudah menghinggapi kami. Niatnya siy, mau cari sarapan di sekitar lokasi. Tapi sayangnya, tidak ada yang membuat kami berselera. Akhirnya kami putuskan untuk mencari sarapan di tempat lain saja.

Sudah mulai kesal karena kecapekan
Karena sudah merasa lelah karena berlarian ke sana ke sini, akhirnya Nabil digendong Abi. Walaupun sedang digendong, teteup aja masih ngajakin bercanda. 




Senang rasanya bisa mengajak Nabil 'berlibur' ke Monas. Bermain di alam bebas. Hiburan yang murah meriah tapi menyenangkan dan menyehatkan :)

10 komentar:

Anggie...mamAthar mengatakan...

Ahhh.. senangnya... Murah meriah tp fun dan dpt hiburan mata dan udara segar yaa.. :)

Mami Zidane mengatakan...

serunya jalan-jalan ke monas ya nabil...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

ramai ya bun jam segitu, memang dekat ya rumahnya dgn monas?

risa mengatakan...

nabil, tante ikut ke monas dooonggg ^_^

Yunda Hamasah mengatakan...

Menyenangkan ya melihat Nabil ceria :-)

Bunda Kanaya mengatakan...

terakhir ke monas waktu ikutan aksi... hehee.. dah lama bener

Nia mengatakan...

aku juga pengen ngajak anak2 ke monas pagi2..kayaknya masih seger yach udaranya....mudah2an kalo pas aku ke monas bia ketemu sama nabil heheh....

Elsa mengatakan...

monas memang menyenangkan yaa
banyak space terbuka..jadi ngeliatnya lapang gitu.

Raudah mengatakan...

udah lama gak bawa naya ke monas semenjak udh bs jalan, sepertinya seru...

Mrs. Nuki mengatakan...

Ummi....itu ngeri Nabil diapa-apain sama Abinya...masa'sampe dijungkir2 gitu # hihihi, lebay:P

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar