Bakso Cemburu

Kali ini giliran Ummi menikmati bakso cemburu. Setelah tempo hari menikmati lezatnya bakso cinta. Entah apa alasannya diberi nama bakso cemburu. Mudah-mudahan saja setelah makan bakso ini tidak lantas jadi cemburu dengan pasangan atau pasangan kita yang malah cemburu. Jangan ya...


Sebagai pecinta pedas Ummi terkaget sekali ketika Abi bilang bahwa isinya adalah sambel. Yup, lebih tepatnya sambel cabe rawit merah. Hmm... Udah kebayang deh pedesnya. Sebelum memberikan tambahan sambel di mangkuk Abi meminta Ummi untuk membelah dulu baksonya. Dan ternyata benar prediksi Abi. Isinya adalah sambel yang lumayan banyak.


Hmmm...belum makan saja keringat sudah bercucuran. Tanpa tambahan sambal lagi pun bakso ini sudah terasa sangat pedas. Ah, rasanya sulit diungkapkan dengan kata-kata. Silakan dibayangkan saja ya... :)



5 komentar:

Mami Zidane mengatakan...

wuaah...jadi kepengen nih ummi...soalnya saya juga doyan banget makan yang pedes-pedes nih..

Anggie...mamAthar mengatakan...

Aiiih... aneh2 ya makanan jaman sekarang.. Deuuh, kl yg pedes2, ga aahh...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

baksonya disuruh baikan supaya gak cemburu lagi :)

Abi Sabila mengatakan...

baru membayangkan saja perut sudah terasa mules, Bunda. Hehehe....perut saya ini kayak perut bayi, nda boleh kena sambal sedikit langsung berontak. Jadi, saya minta tukar bakso cinta saja deh. :)

Elsa mengatakan...

wuih kayaknya enak tuh... bakso isi sambel
jadi gak usah ambil tambahan sambel lagi yaa

aku suka pedas sih

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar