Mainan Baru-ku

Biasanya kalo Ummi lagi ngerjain sesuatu, pasti deh Nabil langsung merengek-rengek buat cari perhatian Ummi-nya. Tapi... sekarang ngga lagi, karena Nabil pun sibuk dengan "mainan" barunya.

Ngacak2 Baju




Ngacak2 Baju Sambel Belajar Berdiri



Mainan Roda Stroler


Mainan Bak






5 komentar:

Susindra mengatakan...

Hehe... Nabil mulai penasaran dengan banyak hal dan eksplore sana-sini, ya.

hilsya mengatakan...

lucunya.. nabil berapa bulan sih? di rumah udh ga ada anak kecil nih..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

temannya Alvin nih suka ngacak2 pakaian

alumongga mengatakan...

Hihihi semua anak2 suka ya dengan keranjang baju :D

bunda kanaya mengatakan...

wah nabil, kok cuma ngacakin baju di keranjang? ayooo acak2 juga yang di lemari ummi...heheheh

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar