Jakarta Oh Jakarta

Hari ini ulang tahunnya Jakarta ya?? hohoho.. sebagai warga baru Jakarta Ummi cuma berharap segala masalah yang ada di Jakarta ini terselesaikan, atau minimal berkuranglah. 

Tentang Jakarta, sebenarnya Ummi ngga ingin bercerita banyak, karena Ummi baru tinggal di Jakarta baru hampir 2 tahun karena sebelumnya Ummi tinggal di Tangerang (hihihi, tetangganya Jakarta).


Satu kata yang terlintas dalam benak Ummi ketika melintas kata Jakarta, yaitu : MACET. Hufff.... pusing banget deh kalo mau pergi kemana-mana harus terjebak sama yang namanya macet. Hmmm... kapan ya Jakarta ngga macet lagi??? ada yang tau jawabannya ???

4 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Allhamdulillah skr tidak merasakan kemacetan jakarta sejak resign kerja.
Ummi nabil kenal Ratih juga ya

Ummi Nabil mengatakan...

saya siy kalo keluar rumah pas week end aja.
saya ga kenal sama mba ratih secara pribadi mba, hanya di dunia maya saja, itupun cuma sebatas tau saja.

bgenk mengatakan...

Wahh... knapa pindah ke Jakarta mi...?
di tangerang aja macetnya udah mulai parah... apalagi jakarta.. aje gilee pastinya... belum banjirnya, belum polusinya belum kesaemrawutannya... wuallahhh... kapan ya jakarta kayak Amsterdam..

emang nih, kayaknya kita sebagai para blogger harus lebih kritis kpada pemda agar bikin masterplan gak sembarangan dan arogan.. juga menjadi masyarakat yang baik... hihihihi

salam kenal ya...

Ummi Nabil mengatakan...

salam kenal juga :)

ikut suami mas...

Alhamdulillah, kalo untuk masalah banjir saya ga pernah (jangan sampe) kebagian. paling kena efeknya dikit doang

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar