10 Hal Tentang Ummi

Baru tau kalo di dunia blogger ada yang namanya tag-tag an, kirain di FB doang. Maklum, soalnya Ummi kan masih newbie jadi masih harus banyak belajar tentang dunia yang baru ini. Dan Ummi pun baru tau kalo di-tag itu artinya kita diminta untuk menulis juga tentang tema yang sama dengan yang nge-tag, hohoho... makasi ya Ibu Dey, karena setelah membaca postingannya Ummi baru tau akan hal itu.. duh kasian ^_______^

Baiklah dilanjutkan...

Jadi ceritanya Ummi di-tag sama Mba Susi untuk menulis tentang 10 hal yang menggambarkan diri kita. Hmmmm sebenarnya tulisan ini akan lebih objektif jika orang lain yang menulisnya, tapi karena diminta untuk mendeskripsikan diri sendiri, ya sudahlah... Ummi coba untuk menulisnya ^^

1. Suka sama makanan semua daerah
Walaupun Ummi ini orang betawi tapi lidah Ummi cocok dengan berbagai citarasa makanan dari daerah manapun (rakus banget yak)

2. Senyumannya misterius
Kalo yang ini siy sering dijulukin sama temen2 kampus waktu kuliah dulu. Senyum berjuta makna katanya ^^

3. Suka Baca
Baca buku atau apapun termasuk baca blognya temen2

4. Pendengar Setia
Siapapun yang bercerita, dengan setia Ummi akan mendengarkan

5. Perfeksionis
Setiap melakukan sesuatu pekerjaan harus dengan sempurna sampe ke detail2nya

6. Ngga Bisa Baca Komik
Ummi emang suka baca, tapi ga suka (alias ga bisa ) baca komik karena terkadang urutannya ngacak2, hehe

7. Suka Warna Hitam
Warna favorit sejak kuliah sampe menikah (eh, ternyata suami juga suka warna hitam.. klop deh)

8. 'Agak' Keras Kepala'
Kalo udah punya pendapat, kekeuh sama pendapat sendiri

9. Selalu Berusaha Ontime
Lebih baik menunggu daripada ditungguin orang

10. Pendiam
Kesan pertama kalo mengenal Ummi, ya orangnya pendiam

PR ini akan Ummi bagikan ke tetangga Ummi. Karena tetangga Ummi belum banyak, maka cukup 3 orang yang kebagian PR-nya, mohon diterima ya Mba Netta Bundanya Zi, Mba Reylia Bundanya Rasya, dan Bundanya Kanaya.

7 komentar:

ReyLia mengatakan...

Naah loooh....dapet PR dari Ummi Nabil.... hehehhehe.. Inysa Allah dikerjakan Ummi.... *nge-list dulu* :P

effie netta mengatakan...

makasih ummi...
nanti segera aku kerjakan PRnya :)

bunda kanaya mengatakan...

siiap ummi... insya ALlah akan dikerjakan .... tp btw, blog ku di blogspot cuma ttg anak doang nih, aku nulisnya di blog pribadiku boleh ga ya di www.birumuda.multiply.com?

Ummi Nabil mengatakan...

wah,, rajin2 ya bunda2 di sini, xixixi..

bunda kanaya: boleh bunda

dey mengatakan...

akhirnya di kerjain juga ya PR dari Mbak susi ...
no.10 beda banget ama saya .. :)

Ummi Nabil mengatakan...

iya ih mba, nunggu suasana tenang dulu. coz anakku lagi seneng2nya berdiri, jadi butuh perhatian ekstra.

wah, berarti ibu dey orangnya rame ya?? seru dong :)

Susindra mengatakan...

Kita sama-sama penyuka warna hitam, ya.
Tapi banyak juga sih kesamaannya. Jangan2 bulan kelahiran kita sama, ya

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar