Ahad Yang Panjang

Hari Ahad kemarin kami seharian keluar rumah, (sok banyak acara niy) berangkat pkl. 8.30 ke daerah pengadegan ada acara yang harus kami hadiri, tapi sebelumnya harus mampir dulu ke rumah saudara, anter titipan dari mertua. Sampai lokasi sekitar pkl. 8.30 dan ternyata acaranya belum dimulai padahal udah khawatir malu duluan karena datang telat (acara seharusnya mulai pkl. 8.00). Wah, ternyata acaranya di ruangan yang tidak terlalu besar dan peserta duduk di kursi. Hmmm, Nabil ga bakalan betah niy, karena sekarang Nabil lagi seneng-senengnya merangkak dan belajar diri. Alhasil Ummi pindah duduk ke bagian belakang karena bisa main dengan Nabil di lantai. Acara pun dimulai dan Ummi pun teteup sigap jagain Nabil. Kami hanya mengikuti acara ini setengah hari karena harus menghadiri resepsi pernikahan temennya Abi. 

Setelah sholat Dzuhur dan makan siang kami melanjutkan perjalanan ke daerah Kebayoran Baru (lupa nama tempatnya). Sesampainya di sana pun acara sudah sepi karena kami tiba pkl. 13.30. Ga apa-apa deh, yang penting bisa ketemu sama mempelai dan orang tuanya. 

Selepas itu, kami melanjutkan kembali perjalanan ke daerah Ciledug karena ada temen kuliah Ummi yang menikah. Pulang ke rumah Ibu dulu ah... sejenak melepaskan lelah sekalian titip Nabil dulu, jadi ke undangannya berdua aja sama Abi :)

Setelah sholat Ashar kami pun pamit karena harus pulang, tapi ga langsung pulang ke rumah niy, mau ke Blok M dulu beli sepatu futsal buat Abi sekalian deh beli sepatu buat Nabil. Cape juga ternyata. Kami sholat Maghrib di Masjid Nurul Iman yang terletak di lantai 7 Blok M Square. Masjidnya luaaaaaas banget. Lelah pun sedikit menghilang.

Saatnya pulang, ups belum deh karena harus mampir sebentar ke daerah Mampang untuk melihat rumah yang akan kami tempati. Wah ternyata yang punya lagi ga ada. Ya sudahlah kami putuskan untuk pulang saja.

Alhamdulillah kami tiba di rumah sekitar pkl 19.30, dan Alhamdulillah juga sepanjang hari itu pun Nabil ga rewel. Ah senangnya...

2 komentar:

alumongga mengatakan...

Wah, acaranya padet bener ummi.Alhamdulillah Nabil hebat ya gak rewel :-)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

seneng sekali ya didalam sbuag gedung atau mall nemu masjid yg bagus dan luas

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar