Puree Apel Jeruk - Obat GTM Nabil

Nah, ini dia niy obatnya waktu pertama kali Nabil kenalan sama GTM. Puree apel jeruk (atau jus apel jeruk). Sebenarnya Ummi iseng-iseng aja bikin puree ini. Eh ternyata habis dilahap sama Nabil. Waktu bikin puree ini Ummi bikinnya kebanyakan, bisa jadi dua porsi. Tapi karena Nabil lagi lahap-lahapnya akhirnya puree ini habis dalam sekali makan. Wah senangnya...

Bahan :
Buah Apel
Air Jeruk

Cara Membuat:
Blender apel dengan perasan air jeruk





Rasanya segerrrr banget apalagi jika disajikan dingin. Dan ternyata tidak cuma Nabil yang suka sama puree ini, tapi Ummi dan Abi juga suka. Jadi kalau Nabil tidak habis makannya, maka Ummi dan Abi siap menghabiskannya, hehe. Awalnya siy Abi tidak mau coba, tapi pas Ummi bilang enak, eh Abi mau cicipin dan malah ketagihan.

Kesimpulannya, ternyata Nabil udah mulai kenal rasa, bosan kali ya sama yang hambar. Pingin yang berasa. Ohya walau rasanya agak asem sedikit tapi Nabil tidak mengernyitkan mukanya. Wah Anak yang pintar ^^

2 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

apelnya dikukus dulu ga bun?waktu alvin ga mau lgs dihaluskan harus dikukus dulu baru deh mau

Ummi Nabil mengatakan...

wah, kalo waktu 6m apelnya dikukus. Tapi pas udah 7m udah ga dikukus lagi.

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar