Ngeblog Itu (ternyata) Asyik

Dulu, gak pernah kebayang kalo Ummi bisa bikin apalagi punya blog sendiri. Pokoknya yang ada di kepala saat itu bahwa bikin blog itu susah deh, padahal belum dicoba, hehe. Salut deh sama teman-teman yang saat itu punya blog pribadi.

Tapi ternyata eh ternyata, begini ceritanya...

Pertama kali Ummi tertarik untuk bikin blog adalah ketika Ummi searching mengenai MPASI, karena kebetulan saat itu Nabil akan memasuki masa MPASI. Dan ketika searching di mbah google Ummi menemukan banyak sekali blog yang dibuat oleh ibu-ibu muda yang isinya ya tentang putra-putri mereka. Dari situlah Ummi mulai tertarik untuk membuat blog sendiri.

Jago menulis ??? tentu tidak. Ummi paling tidak suka jika disuruh menulis karena memang kemampuan menulis Ummi sangat terbatas. Lha wong nilai mata kuliah Bahasa Indonesia waktu kuliah aja C, malu-maluin aja ya. Tapi Ummi punya alasan yang kuat kenapa Ummi mau menulis di blog. Karena Nabil. Ya, Nabil-lah yang menjadi motivasi Ummi untuk menulis di blog.

Sebagai seorang full time mommy aka ibu rumah tangga tentu dalam 24 jam Ummi habiskan di rumah. Mengurus rumah tangga dan tentunya mendidik buah hati kami, Nabil.  Dan karena waktu Ummi lebih banyak Ummi habiskan di rumah, maka yang menjadi teman setia Ummi adalah seperangkat PC dengan koneksi internet tentunya. Ummi paling betah deh kalo sudah berada di depan komputer, hehe.

Untuk urusan ngeblog biasanya Ummi tunggu suasana tenang dulu. Setelah Abi berangkat kerja dan Nabil tidur. Tentunya setelah membereskan pekerjaan yang lain. Atau terkadang ketika menunggu Abi pulang kerja.

Yang pasti saat ini Ummi masih belajar mengatur waktu agar semua bisa dilakukan dengan baik dan tidak ada yang terzhalimi.

Curhatan Ummi kali ini, Ummi ikut sertakan di Suit Sepentin Giveaway punya DjanganPakies yang linknya Ummi dapatkan dari sini.



Photobucket


Pertama kali ikutan giveaway, semoga aja menang :D *ngarep

3 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

good luck untuk kontesnya ya bun

Djangan Pakies mengatakan...

Assalamu'alaikum Mbak
Alhamdulillah, terimakasih atas partisipasinya. semoga bermanfaat bagi kita semua. Saya tidak berkomentar agar lebih obyektif

Artikel sampean sudah saya copy dan pastekan di blog baru saya yang khusus untuk giveaway ini agar mudah mengumpukan artikelnya. Insya Alloh saatnya nanti saya publish

>URL blog Cerita Cinta Keluargaku-Mbak Ummi Nabil (Djakarte) ijin saya tempel di sidebar Djangan Pakies.

Yunda Hamasah mengatakan...

Semoga menang ya CURHAT-nya kalii ini :)

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar