Lain Darah Lain di Lidah

Walaupun Ummi dan Abi sama-sama orang betawi, tapi untuk urusan lidah sepertinya selera kami tak sejalan dengan darah kami. Terbukti bahwa kami tidak terlalu suka dengan beberapa masakan atau makanan ala betawi. Entah karena memang sekedar tidak suka atau tidak menantang di lidah kami.

Bagi Ummi yang memang pecinta pedas, tentu banyak makanan yang akhirnya menjadi makanan favorit karena rasanya yang pedas. Sebut saja rujak, pempek, Mie Ayam, atau apapun yang rasanya pedas pasti habis dilahap Ummi.

Lain Ummi lain Abi. Walaupun Abi tidak suka dengan rasa pedas tapi Abi juga suka lho dengan beberapa makanan yang rasanya pedas. Habis enak siy kata Abi. 

Nah, salah satu yang menjadi makanan favorit kami berdua adalah pempek Palembang. Wuih... mantap deh. Makanan ini nih yang menjadi oleh-oleh wajib kalo Abi pergi ke luar kota (karena Abi sering ke Jambi dan Palembang). 

Biasanya Abi beli yang paket besar, harganya seratus ribu rupiah. Tapi kali ini Abi beli yang paket kecil, harganya lima puluh ribu rupiah. Isinya pun bisa dicampur-campur dengan berbagai jenis pempek. Rasanya mantab...


Mari makan....

5 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

pingin bun mpek2nya:)

dey mengatakan...

boleh dong kirim ke sini mpek2nya ... :)

PS Holic mengatakan...

saiia suka pempeeeek... boleh lah siang ini di kirim :(

alumongga mengatakan...

Pempek mah juga favorit saya ummi hehehe :-)

Yunda Hamasah mengatakan...

Wach ternyata lidah kita sama, suka pempek, apalagi pempek Palembang :)

Nabil: kapan2 ajak Ummi ikut Abi maen ke Palembang ya, karena ditempat asalnya pempek, pasti bisa sepuasnya, nyammm...

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar