Hari Ibu : Perempuan Serba Bisa




Foto di atas adalah Neneknya Nabil (ibunya Ummi) sedang mencukur rambut Nabil yang saat itu baru berusia tujuh hari. Meskipun usia Nenek yang sudah tidak muda lagi dan penglihatan yang mulai berkurang tapi Nenek masih bisa dan berani untuk mencukur rambut Nabil yang masih bayi.

Lokasi : Rumah Nenek (Ciledug ,Tangerang)




Potret ini diikutsertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang diselenggarakan oleh Ibu Fauzan dan Mama Olive


Foto itu memang perah Ummi posting di sini. Tapi foto inilah yang menurut Ummi layak untuk diikutsertakan di giveaway ini.

14 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

selamat hari ibu ya. nenek sayang cucu

Asep Saepurohman mengatakan...

wah itu sama neneknya ya?

selamat hari ibu :)

dey mengatakan...

Demi cucu tercinta, yang terbaik pasti dilakukan.

Salam buat Nenek ya, semoga selalu sehat.

Selamat hari ibu juga ..

Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

Rika Willy mengatakan...

selamat hari ibu...

choirul mengatakan...

selamat hari ibu ya

Popi mengatakan...

haha..sama kayak ibuku nih! anak2 ku semua (kecuali yg kecil) digunduli Ibuku! ..salam kenal

bunda kanaya mengatakan...

tema fotonya samaan sama aku niy ummi, tentang nenek dan cucunya... semoga menang yaaa

zone mengatakan...

selamat hari ibu...
:)

ibu emang yg paling bisa deeh.....

Nia mengatakan...

hebat yach nenek msh berani nyukur rambut cucunya...kalo anak2ku dicukurin sm tetangga...soale neneknya udah ngga ada...

sukses utk kontesnya yach mom...

meilya dwiyanti mengatakan...

huaduh salut saya, berani ya nenek... hehehehe

slam sayang untuk nenek ya ummi///

apikecil mengatakan...

Salam sungkem buat Nenek Ummi..
wah, salut sama nenek
selamat hari Ibu buat Ummi dan nenek
semoga sukses kontesnya...

Andy mengatakan...

mungkin mata beliau sudah mulai berkurang secara penglihatannya sedikit,tapi rasa sayang beliau kepada cucu tak akan pernah berkurang sedikit pun
itu lah yang menyebabkan nenek masih berani mencukur rambut'a nabil

puteriamirillis mengatakan...

saya saja takut mbak mencukur rambut anak2ku...pasti minta tolong. ibu subhanallah masih bisa ya mbak, selamat hari ibu mbak.

rusydi hikmawan mengatakan...

uuuuh hati2 ya nyukurnya. serem juga ngeliatnya. #maklum mertua saya gak pernah praktekin gitu

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar