Aku Sayang Binatang : Kucing



Lokasi : Rumah Nenek

Catatan Ummi :
Ummi memang tidak pernah menakut-nakuti Nabil dengan binatang apapun karena menurut Ummi fitrah seorang anak adalah berani hanya lingkungan sekitarnya yang membuatnya takut. Berusaha untuk mengajarkan saling menyayangi kepada sesama makhluk hidup, walalupun Ummi takut tidak suka dengan binatang tertentu tapi Ummi tidak pernah memperlihatkannya kepada Nabil. Kecuali jika memang binatang itu berbahaya, Ummi cukup mengawasi saja.


NB: Alhamdulillah sudah pindahan walau belum selesai beres-beres :)

7 komentar:

lidya mengatakan...

betul bun anak2 jgn ditakut2i. nabil suka kucing juga ya

Yunda Hamasah mengatakan...

Suka kucing ya Nabil?

Oke dech ;)

Semoga beres-beresnya segera kelar ya #mau dibantuin apa?

Ih foto2nya cantik, pake tekhnika apa ya?

zone mengatakan...

ih lucunya...
:)

meilya dwiyanti mengatakan...

iya bener Ummi...jangan ditakut takutin, nanti jadi penakut kan...

Ummi, gimana bikin foto jadi kayak gitu yaaa??? ajari dooong

bunda kanaya mengatakan...

wah samaan ummi, saya juga takut sama semua binantang tapi klo kanaya malah kebalikannya...

Andy mengatakan...

aku suka kucing karena liat sodara yang melihara kucing jadi ikutan melihara kucing sampai sekarang :)
kucing tuh ibaratnya kaya dog,cuma kalau dog kan bagi orang islam haram tapi kucing halal

Lyliana Thia mengatakan...

eh si ipus baek ya.. hehehe... Nabil berani ya, dek... :-D

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar