Horee...

Horee... ngeblog lagi setelah sekian lama tak mengunjungi blog sendiri.


Alhamdulillah berkat doa dari teman-teman proses persalinannya berjalan lancar. Terima Kasih ya...
Untuk cerita proses persalinannya kapan-kapan aja ya (pede banget ada yang nungguin ceritanya). Sekarang mau cerita aja kalo besok 23 Juni si kecil udah berusia satu bulan, bayi gendut dan badannya sekel kata orang-orang. Alhamdulillah ASInya lancar. Perkembangannya di usianya yang sebulan ini si kecil udah ngga betah banget dibedong padahal Umminya paling seneng nge-bedong bayi, biar tidurnya lama gitu. Si kecil juga udah mulai miring-miring ke arah tengkurep, udah ngangkat kepala melulu, kalo digendong udah ngga mau direbahin maunya di-diri-in.


Kalo si Abang sekarang udah 19 bulan. Udah makin pinter, mungkin karena udah ada adeknya kali ya. Awal-awal sempat cemburu sama si adek tapi Alhamdulillah ngga berlangsung lama, ngga sampe seminggu si abang udah bisa ngerti. si Abang juga masih ASI lho. Malah ASInya sekarang makin sering dibanding waktu Ummi masih hamil, mungkin karena sekarang ASInya banyak lagi kali ya. Kalo denger adeknya nangis si Abang langsung deh cepet-cepet nyamperin si Adek membuka kelambu bayinya. 


Sekarang amanah Ummi dan Abi bertambah satu. Semoga kami bisa mendidiknya dengan baik. Amin...

19 komentar:

Mami Zidane mengatakan...

hallo ummi....apa kabar nih, selamat ya atas kelahiran anggota baru di keluarga ummi, semoga si adek dan si abang makin sehat ya...

Nophi mengatakan...

selamat ya ummi, alhmdlilah sehat semua ya.. senangnya udah nambah jagoannya =D

Nchie Hanie mengatakan...

Ummii selamat ya..
Alhamdulillah berjalan lancar semuanya..

Cerita donk kapan2 persalinannya..

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Allhamdulillah, selamat ya Umi, ditunggu loh ceritanya

Yunda Hamasah mengatakan...

Barokallah...

Siapa namanya? Mana fotonys?

Bunda Kanaya mengatakan...

welcome back ummi.... ayo dong ceritain proses melahirkannya... biar bisa jadi pelajaran juga nih buat diriku....

effie netta mengatakan...

alhamdulillah...
selamat ya ummi...
di tunggu cerita kelahirannya & foto2 si adek :D

Mahabbah mengatakan...

Alhamdulillah....
semoga tumbuh dan berkembang secara sehat dalam keluarga yang penuh dengan rahmat-Nya

Anggie...mamAthar mengatakan...

Alhamdulillah dedek udah lahir, sehat selalu n jadi anak sholeh ya... Sehat semua buat kakak n Ummi sekeluarga...

BunDit mengatakan...

Alamdulillah, selamat ya Ummi. Ditunggu cerita dan foto si Adek. Kiss buat Nabil juga :-)

deva mengatakan...

ummiiii... sudah lahiran ya...duuhh telat banget ni taunya dirikuuh..... namanya syapa ummi? jgn lupa crita proses kelahirannya yaaa.....

Mrs. Basuki mengatakan...

Ummi...happy Iedul Fitri 1433 H, taqobbalallohu minna wa minkum, mohon maaf lahir bathin ya, Mi...

Gimana kabarnya...lama ga baca ceritanya...

obat penyakit kanker payudara herbal mengatakan...

lama tak ngeblog, ehhh tak tahunya udah nambah... semoga sehat-sehat semua yaa :)

modern classic furniture mengatakan...

makasih udah share critanya ya...:

meilya dwiyanti mengatakan...

Ummi, ditunggu ya foto terbaru dedeknyaaa... hehehhe sebulet apa siihh????

Jun_P.M mengatakan...

anaknya sehat ya :D
oh ya mbak,
saya ngadain kontes menulis berhadiah kecil2an nih, infonya bisa dilihat diblog saya.
Ditunggu partisipasinya ya. :)

thanks
Jun_P.M
carameninggikanbadancepatalami.blogspot.com

duta pulsa mengatakan...

fotonya dong bund ;)

Seo Ninja mengatakan...

Your Article Is This Very Helpful Thanks For Sharing...:)

Yoekaa mengatakan...

Amiiiinn... semoga bisa mendidik buah hatinya dengan sangat baik ^^

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar