Mimimimi

Padahal Ummi lagi deg-degan nungguin perut yang belum mules-mules juga sampai hari ini, tapi masih nyempetin posting dulu deh sebelum kadaluarsa.. Secara sekarang udah lewat usia 41 minggu, tapi si kecil masih betah di dalem perut. Mudah-mudahan ngga lama lagi mules deh... Mohon doanya ya...


Kejadiannya baru tadi pagi niy... Hore..... Nabil bisa panggil "Ummi". Memang sih ngga sempurna bilang "Ummi", karena baru bisa ngucapin ujungnya aja, mimimimi.... Tapi... Ummi seneng banget dengernya. Karena dikirain bakal lama ngomong "Ummi"nya, eh ternyata cuma selang beberapa hari aja dari "Abi". Alhamdulillah...


Sekalian curcol sedikit ya... Maaf niy belum bisa BW. Karena yang ada di kepala Ummi saat ini adalah cuma satu kaya yaitu "mules". Cuma itu yang Ummi tunggu-tunggu. Terakhir kontrol memang kondisi bayinya masih bagus dan mudah-mudahan sampai hari ini pun masih bagus. Dokter memang sempat menyarankan untuk induksi, tapi Ummi masih ragu untuk itu. Ummi masih berharap bahwa suatu saat pun akan mules secara alami tanpa harus di induksi.
Semoga tetap bisa melahirkan lewat persalinan normal. Amin...


Postingan lengkapnya menyusul deh, mudah2an bisa disempetin waktunya ^^

10 komentar:

Mami Zidane mengatakan...

akhirnya nabil bisa juga bilang "ummi" ....semoga besok makin banyak perbendaharaan kosakata nya nabil ya

usia kandungannya sudah 41 minggu ya ummi, semoga segera mules dan adeknya nabil segera lahir.

Bunda Kanaya mengatakan...

kanaya juga lancar bilang ayah saat 10 bulanan, klo manggil aku bukan bunda tapi nenen.... hehehe... semoga lancar persalinannya ya ummi

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Allhamdulillah Nabil sudah bisa bilang Ummi:) semoga lancar ya persalinannya. jangan lupa kabar2i kita ya

dey mengatakan...

selalu sehat ya dan lancar sampai persalinannya ..

effie netta mengatakan...

ikut mendoakan semoga lancar proses persalinannya& sehat2 terus ya ummi...

Anggie...mamAthar mengatakan...

Aaaahhh... Nabil pinteeerrr.. Tambah terusss perbendaharaan kata nyaa yaaa...

Mrs. Basuki mengatakan...

ummi...ayo cepet posting gmna proses lahirannya kmren,terus mana foto ananda tersayang...ga sabar nih,hehe;)

Mahabbah mengatakan...

semoga diberi kemudahan oleh Allah Ta'ala dan lancar ya Ummi.

pengobatan tradisional batu ginjal mengatakan...

iya semoga bisa menjalani persalinan normal,,,

aamiin,,,

Outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar