Nabil 18 Bulan

Hari ini tangal 16 Mei, tepat Nabil berusia 18 bulan. Selamat ulang bulan sayang, anak sholeh Ummi dan Abi.


Ada apa ya dengan Nabil di usia 18 bulan.


Pertama, gigi gerahamnya sudah ada 3, dan akan tumbuh lagi satu buah. Kalo total gigi susu yang sudah tuumbuh, ada 10 buah. Pantesan aja makannya cepet banget.


Kedua, untuk perkembangan bicaranya memang belum banyak kosakata yang terbentuk. Tapi ada "kamus kata" yang bertambah. Nabil pun terkadang seperti sedang bernyanyi walau kata-katanya masih kurang jelas.


Ketiga, ini yang bikin Ummi terkejut. Daya tangkap dan daya ingatnya sangat bagus. Sangat mudah sekali menirukan apa yang sering Ummi dan Abi lakukan. Rasanya hampir tak percaya. Selepas sholat biasanya Ummi selalu mengajarkannya berdoa. Selesai berdoa lalu cium tangan Ummi (karena ABi sholat di masjid). Dan setelah itu biasanya Nabil selalu bergegas untuk melipat sajadah untuk dikembalikan ke tempatnya.
Contoh lain, ini kejadiannya baru tadi pagi. Sebelum Abi berangkat biasanya Ummi yang mengambilkan sepatu untuk Abi, tapi karena tadi pagi jadwalnya Ummi mengaji, Nabil lah yang mengambilkannya untuk Abi.
Itu sedikit contoh dari beberapa kejadian yang ada.


Udah dulu deh update perkembangannya Nabil. Ini posting dadakan sambil menanti kelahiran adiknya Nabil yang masih betah di perut Ummi. Mohaon doanya ya teman-teman...

7 komentar:

Mami Zidane mengatakan...

selamat ulangbulan ya nabil, semoga sehat selalu ya....

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Hai Nabilll, kalau kamu 18 bulan, aku 18 tahun hihihi :D
Wahhh semoga lancar yaaa mbak xD
Ditunggu beritanya ^^

Outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Diandra mengatakan...

selamat ulbul nabiiiil....

buat umminya....
semoga melahirkannya lancar...
amin

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Semoga nabil selalu sehat dalam lindungan Allah, mbak. Semoga adiknya Nabil lahir ke dunia dengan lancar. Amin...

Salam kenal, mbak.

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

selamat ulang bulan ya Nabil semoga selalu sehat danjadi anak yg sholeh

server pulsa mengatakan...

sehat terus ya nabil, buat orgtuamu bangga krnamu

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar