Tergoda Sotoji

Melihat beberapa postingan teman-teman tentang sotoji, Ummi pun tertarik ingin mencobanya. Sebagai penggemar soto, rasanya sayang jika kesempatan ini dilewatkan begitu saja. Dan akhirnya Ummi pun mem'pede'kan diri untuk mengisi form pemesanan sampel agar bisa mencicipi si sotoji ini.  Dan hari senin lalu akhirnya tiba juga kirimannya. Makasi sotoji :)

Kemasan SOTOJI tampak depan
Ada logo halalnya lho...
Begitu sotoji sudah tiba di rumah, rasanya ingin cepat-cepat mencicipinya. Sudah tak sabar ingin menikmati produk baru ini. Ohya, walau produk baru, tapi teman-teman tak perlu khawatir karena sudah ada logo halal dari MUInya lho...

Ketika buka kulkas ternyata masih ada stok bakso. Wah, kebetulan niy. Rasanya pasti akan lebih nikmat jika disajikan bersamanya. Tentunya juga menambah kandungan protein hewani yang masuk ke dalam tubuh. Cara memasaknya pun sangat praktis dan cepat. Jadi tak perlu menunggu lama jika lapar sudah melanda.

Begitu suapan pertama masuk ke mulut, hmm.... rasanya soto banget, segerrrr. Jadi kepingin lagi, lagi dan lagi. Bahkan sampai kuahnya pun tak ingin disisakan. Aromanya pun tidak terlalu menyengat hidung.

Nikmat disantap bersama bakso :)
Akhirnya rasa penasaran itu terbayar sudah dengan mencicipi semangkuk sotoji. Ups, mencicipi kok semangkuk. Jika teman-teman ingin memesan sotoji, bisa mengisi form yang ini, karena sotoji saat ini baru menerima pembelian secara online. Semoga tidak lama lagi sotoji bisa dijual di warung-warung terdekat agar mudah jika ingin mendapatkannya.

8 komentar:

Mrs. Nuki mengatakan...

Ya Allah, Miiiii....ngilerrr;)

Yunda Hamasah mengatakan...

Ahaaa akhirnya posting SOTOJI juga ya :)

Gudlak yaaa...

Hoiron mengatakan...

Tak jamin,,pasti itu mie habis sebelum 5 menit..hayoo ngaku hihihi

addyn mengatakan...

semoga menang yaa bu ^_^ mantep reviewnya

risa mengatakan...

another sotoji...
*jadi penasaran tingkat tinggi nih, umm :)

Mami Zidane mengatakan...

semoga sotoji bisa cepet di jual di toko atau di warung-warung ya ummi...biar lebih gampang beli nya....hehe

Nia mengatakan...

akhirnya ngerasain SOTOJI juga yachh...emang enak rasanya...bikin ketagihan hehe...

agen besar gamat luxor mengatakan...

mantep banget,,,

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar