Akhirnya Datang Juga

Setelah menunggu selama sebulan lebih, akhirnya paket itu datang juga. Datangnya jauh dari Palembang tapi Alhamdulilah ngga nyasar. Emang sudah rejeki :)

Ummi bukan saja baru menang kontes ataupun giveaway, tapi Ummi secara 'tidak sengaja' terpilih menjadi pemenang kuis khusus yang diadakan oleh Mba Keke. Sengaja Ummi tulis kata 'tidak sengaja' karena memang Ummi tidak sengaja menjawab pertanyaan yang diajukan oleh sang pemilik blog yang ditulis di artikelnya. Dan Ummi pun tidak tau bahwa akan ada hadiah menanti bagi yang menjawab dengan benar.

Tapi, ketika Ummi membaca postingan sesudahnya ternyata nama Ummi disebut sebagai salah satu dari beberapa orang yang menjawab benar. Dan karena 'proses pengundian khusus' akhirnya Ummi terpilih yang berhak menerima hadiah. Rasanya tak perlu bertanya bagaimana proses pengundiannya :)



Kadonya Dibuka ngga ya Mi???

Dan isinya adalah sebuah buku Ketika Buah Hati Sakit:


Ada tanda tangannya Mba Keke. Asli lho...


Sebuah buku dimana Mba Keke menjadi salah satu penulisnya. Bangga rasanya bisa 'kenal' sama seorang penulis terkenal. Selain Mba Keke juga ada Mba Mugniar dan Mba Ridha Alsadi. Untuk nama yang terakhir Ummi belum sempat kenalan, baru ngintip blognya aja :) 

Buku yang sangat bermanfaat terutama bagi 'ibu muda' seperti Ummi. Membaca tulisan yang berisi pengalaman-pengalaman yang sangat berharga ketika buah hati sakit. Rasanya buku ini 'harus' dimiliki oleh bunda-bunda di Indonesia.

Terima kasih Mba Keke...

8 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Adooow namaku disebut-sebut disini :-)

Hhmmm, iya lama baru bisa dikirim, hehe... Maaf ya :-)

Senangnya kalau bisa bermanfaat, salam untuk keluarga ya...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

selamat ya bun, share bukunya dong :)

Ita mengatakan...

Waa senangnya.pasti buku 'sakti' buat ibu2 tuh :)
Setuju sama mbak lidya, ayoo dishare isi bukunya. Hihihi

Dee Ayu mengatakan...

Wahh selamat yah Ummi.. aku juga jadi penasaran sama isi bukunya. share ulasannya dong ummi.. :)

Mami Zidane mengatakan...

selamat ya ummi, judul bukunya sangat menarik,isinya pasti juga menarik ya...setuju sama yang lain...di share di sini donk ummi...

Bunda Kanaya mengatakan...

udah niat pengen beli buku ini di book fair hari jumat nanti... yuuuk kopdar... halah..

Mrs. Nuki mengatakan...

Whiiiii...selamat ya Mi...bukunya bagus kayaknya ya:) #pengen baca;)

no limit adventre mengatakan...

kunjungan balik sob :)
salam sukses selalu :)

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar