Nikmatnya Kripik Balado "Christine Hakim"

Hari Rabu yang lalu Abi pergi dinas ke Jambi. Kepergian Abi kali ini hanya 4 hari saja, tapi tetep aja berasa kangen kalo ditinggal sama Abi. Kali ini memang bukan pertama kalinya Abi dinas ke Jambi karena sebelum menikah malah Abi tinggal di Jambi. Tapi yang berbeda dengan kepergian kali ini adalah karena Abi pergi ke Jambi via Padang, bukan Palembang sebagaimana biasanya.






Hmmm... mumpung Abi singgah di Padang, langsung deh Ummi pesen oleh-oleh kripik balado khas Padang. Warnanya yang merah cerah bikin tambah ngiler deh kalo udah ngeliat kripiknya. Ohya, tapi Abi sempet bilang kalo Abi punya waktu sedikit untuk beli oleh-oleh. Ketika hendak melakukan perjalanan pulang Abi baru tiba di Padang jam 12 malam, sementara Abi naik pesawat jam 6.30 esok hari. Berharap toko di Bandara sudah ada yang buka. Alhamdulillah.... walau dengan waktu yang sangat singkat Abi menyempatkan buat beli oleh-oleh pesenan Ummi. . Untungnya Abi ngga terlalu suka sama kripiknya, jadi Ummi bisa makan sepuasnya. Hmmm... Enak, enak, enak

7 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Ooo itu namanya Kripik Balado Cristine Hakim ya?

Oot:
Senang dah nulis lagi, mariiii... ditunggu cerita-ceritanya ;)

Ummi Nabil mengatakan...

Mba Yunda: iya niy mba... lagi mengembalikan semangat buat ngeblog lagi.

dey mengatakan...

keripik singkong emang enak ya ... boleh minta ? hehehe ..

meilya dwiyanti mengatakan...

ada hubungan sama christine hakim ya mbak?? saya baru tau looh...

saya juga suka kripik sanjay...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kenapa namanya kripik Christine Hakim ya

bunda kanaya mengatakan...

saya ngacung ah, pecinta kripik balado nihh... ditunngu ummi kirimannya... hehe

heli yansyah mengatakan...

ini membuat aku sangat tertarik apa yang ada di tulisan
obat viagra
jual viagra
obat hammer of thor
maxman
hammer of thor
pembesar penis
cialis
vimax

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar