Nabil 17 Bulan

Satu bulan tidak posting, sekarang saatnya meng-update kembali perkembangan Nabil. Ada yang membahagiakan, ada juga yang menyedihkan.


Yang pertama. Ini yang bikin Ummi kaget. Ternyata gigi geraham Nabil yang bagian atas sudah tumbuh (kiri dan kanan). Ummi pun tidak sengaja melihatnya, karena dikira ada sisa makanan yang  menempel di gusi tapi ternyata itu adalah gigi geraham. Karena letaknya yang ngumpet jika dibanding gigi seri maka untuk melihatnya pun harus dengan "ijin" yang punya gigi, hehehe. Jadi jumlah giginya sekarang ada 9, dan sepertinya akan ada yang mau tumbuh lagi satu gigi seri di bawah.


Yang kedua, nah ini yang bikin Ummi agak sedih. Beberapa hari lalu Nabil terkena penyakit "flu singapur" atau Foot, Hand, Mouth Disease dalam istilah medisnya atau penyakit kaki, tangan dan mulut (KTM). Entah datang darimana virus ini karena di sekitar lingkungan kami tidak ada yang terkena sebelumnya. Kondisi saat ini, sudah makin membaik tinggal pemulihan bekas bintik-bintiknya saja. Doakan ya...


Perkembangan bicaranya masih belum banyak peningkatan, tapi sudah banyak kemajuan dalam berkomunikasi, dengan bahasa yang hanya dimengerti oleh kami bertiga (Ummi, Abi, dan Nabil).


Ps. Alhamdulillah saat ini usia kandungan Ummi sudah memasuk minngu ke-36. Mohon doanya ya teman-teman agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses persalinan ^^

12 komentar:

Bunda Kanaya mengatakan...

ummi, semoga nabil cepat pulih yaa,,, sepertinya lagi musim flu singapur ya... anaknya temen juga ada yg kena

Yunda Hamasah mengatakan...

Semoga Nabil sehat selalu, tum bang nyapun oke :-)

Semoga proses lahirannya lancar ya...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

sudah mulai sipa2 ya mi, memasuki babak melahirkan. semoga lancara dan sehat selalu

Mami Zidane mengatakan...

semoga persalinan nya lancar ya ummi, dan nabil semoga sehat selalu ya

cara pembelian jelly gamat luxor mengatakan...

semoga cepat diberikan kesembuhan,,,aamiin,,,

Anggie...mamAthar mengatakan...

Sehaaat selalu ya Nabil... n sehat selalu pula buat Ummi n dedeknya..

Nia mengatakan...

Nabil..sehat terus yach sayang...emnag lg musim penyakit nechh...aku juga batuk pilek ngga sembuh2...(males ke dokter)

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Cempat sembuh yaaa Nabil x)

Mrs. Nuki mengatakan...

Halo Nabil...met Ulbul ya...maaf baru main kesini, kamipun jarang posting and blogwalk Ummi:( Ummi gimana kehamilannya? Semoga selalu sehat ya Mi...

Memang iya Mi, untuk lihat gigi bagian dalam harus minta izin yang punya gigi, kalo Hanuun suka nolak kalo mau dipegang/diraba giginya karena aku penasaran. Tapi Nabil mah pinter kan yaaa...
Duh, kok bisa terinfeksi Flu Singapur itu ya Mi. Gimana sekarang kondisinya??? Semoga cepet pulih ya Nabil...amin...

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Elsa mengatakan...

tenang aja Mbak...
nanti Nabil kalo udah waktunya pasti ngomongnya banyaaaaaaaaaaaaakkkkk hehehehe

server pulsa mengatakan...

cepet sembuh ya nabil :)

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yang Telah Berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Buscar